Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Salam.. Semoga "Welcome Letter" ini akan menjadi awal silaturahim yang panjang dan tidak pernah berakhir, karena akan menjadikan kita bersaudara dalam satu kebersamaan dalam ikatan tali silaturrohim dan berbagi, tetap utuh dalam SATU VISI besar “HIDUP SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT”

Kamis, 19 Mei 2016

Loket


  • Hasanah Payment BNI Syariah mengajak anda untuk menjadi mitra BISNIS sebagai LOKET Hasanah Payment BNI Syariah didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai LOKET Hasanah Payment BNI Syariah, anda berhak untuk mendapatkan bonus keuntungan / FEE dari setiap transaksi yang anda lakukan, anda bebas memilih sistem fee tunda yang dibayarkan tiap bulan atau secara live realtime begitu anda selesai bertransaksi, Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia. 
  • Layanan kami disebut Hasanah Payment BNI Syariah yang dikombinasikan dengan Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.
  • Buat Anda Yang ingin membuka Wira Usaha Loket Pembayaran Online silahkan gabung menjadi mitra kami karena Hasanah Payment BNI Syariah merupakan Bisnis Pembayaran Yang Real dengan Keuntungan yang Pasti karena kita dapat memprediksi konsumen disekitar kita. Dengan Modal kecil dan Mudah. Daftar GRATIS


EmoticonEmoticon